oleh

Wali Murid, “Harapkan Pemkab. Kepulauan Meranti Bangun Pagar dan Halaman SD N 5 Baran Melintang, Kecamatan Pulau Merbau”

Selatpanjang, Kepulauan Meranti-Riau, SURYAMEDIAINDONESIA.COM

Beberapa orang wali murid SD Negeri 5 Baran Melintang, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengamini dengan masuknya pembangunan pagar sekolah SD Negeri 5 Baran Melintang, Kecamatan Pulau Merbau dalam usulan pembangunan desa dan Kecamatan Pulau Merbau tahun 2019.

“Kami senang dan bangga dengan masuknya pembangunan pagar sekolah SD Negeri 5 Baran Melintang ini dalam usulan pembangunan desa dan Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau tahun 2019.

Karena memang sepantasnya pagar sekolah SD Negeri 5 Baran Melintang ini dibangun permanen, termasuk halaman sekolahnya juga kalau bisa juga hendaknya dibangun oleh Dinas Pendidikan.

Demi kenyamanan, keamanan, keindahan dan ketertiban dalam proses belajar mengajar di sekolah ini.

Apalagi kalau musim hujan dan air laut pasang besar, kondisi halaman sekolah ini pasti juga turut tenggelam air. Ungkap beberapa orang wali murid dan tokoh masyarakat yang sangat peduli dengan pendidikan anak yang tidak ingin dituliskan namanya, saat ditemui suryamediaindonesia.com, baru-baru ini.

Harap wali murid tersebut, “kami sangat berharap, semoga usulan Pemerintah Desa Baran Melintang dan Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau, terkait usulan pembangunan pagar sekolah SD Negeri 5 Desa Baran Melintang, Kecamatan Pulau Merbau pada Anggaran Tahun 2019 ini, benar-benar dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Dinas Pendidikan, sebagaimana yang kami harapkan”, paparnya kepada media ini. (Rozali/Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed