oleh

Wabup Meranti Pembina Apel 17 Hari Bulan, Bupati Ajak Pegawai Tingkatkan Kesadaran Perbaki Kualitas Hidup

Selatpanjang-SuryaMediaIndonesia.com : Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bertindak sebagai Pembina Apel 17 Hari Bulan dilingkungan Pemkab. Meranti, dalam kegiatan dalam rangka pembinaan kedisiplinan dan melaksanakan kewajiban pegawai itu, Wakil Bupati mengajak Pegawai untuk meningkatkan kesadaran dengan terus memperbaiki kualitas hidup, bertempat dihalaman Kantor Bupati Meranti, Kamis pagi (17/1/2019).

Hadir dalam apel tersebut, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekdakab. Meranti, Jajaran Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemkab. Meranti serta Pegawai PNS dan Non PNS.

Seperti dikatakan Wakil Bupati dihadapan seluruh Pegawai PNS dan Non PNS dilingkungan Pemkab. Meranti, Apel ini adalah dalam rangka pembinaan disiplin pegawai dan melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara untuk itu ia berharap terbentuk kesadaran dan disiplin dalam bekerja.

“Mari maknai kegiatan ini jangan hanya sekedar seremonial tapi mampu memupuk kesadaran kita sebagai abdi negara,”ucap Wakil Bupati.

Seterusnya, Wakil Bupati mengajak semua pegawai untuk terus memperbaiki kualitas hidup, baik sebagai manusia, anggota masyarakat dan abdi negara yang disumpah setia melayani masyarakat.

Kesadaran sebagai manusia dan anggota masyarakat dengan cara menjaga silahturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada maha pencipta.

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan dengan meramaikan masjid karena itu merupakan wujud tanggungjawab kita kepada yang maha pencibta,” ucapnya.

Dipagi yang cerah itu tak lupa H. Said Hasyim yang sudah lama malang melintang didunia birokrasi itu mengingatkan kepada seluruh staf untuk terus melakukan introspeksi diri dengan mengevaluasi segala prestasi dan kekurangan untuk diperbaiki dimasa yang akan datang.

“Kekuarangan hendaknya dirobah karena hari yang lalu tidak akan pernah kembali sampai akhir dunia, dihari kesadaran ini mari kita renungkan apa yang telah kita lakukan sebagai manusia, anggota masyarakat dan abdi negara yang telah disumpah untuk melayani masyarakat,” tegas Wabup.

Sebagai manusia biasa sebagai abdi negara acap kali lupa dan terlena dengan kemilau dunia, oleh karena itu Wabup juga mengingatkan kepada seluruh pegawai jangan tertipu dan lalai.

“Jangan lalai dan tertipu oleh kemilau dunia, karena apa yang kita lakukan hari ini sangat penting sebagai penentu hari berikutnya yang lebih bahagia,” jelasnya lagi.

Akhir kata Wabup kembali mengajak kepada seluruh pegawai sebagai abdi negara untuk senantiasa meningkatkan kesadaran dan menyadari tugas serta fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

“Marilah kita tingkatkan kesadaran jangan sia siakan waktu jalankan pekerjaan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan,” pungkasnya. Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed