oleh

SUDANDRI JAUZAH, SH., Kabag Hukum dan HAM Setda Kab. Kepulauan Meranti,” Sudah 106 Perda, 521 Peraturan Kepala Daerah dan 3.816 Keputusan Kepala Daerah, Yang Berhasil di Bentuk”

Selatpanjang, Kepulauan Meranti-Riau, SURYAMEDIAINDONESIA.COM

“Sejak terbentuknya Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti, sudah 106 (seratus enam) Peraturan Daerah (Perda), 521 (lima ratus dua puluh satu) Peraturan Kepala Daerah dan 3.816 (tiga ribu delapan ratus enam belas) Keputusan Kepala Daerah yang berhasil kita bentuk”, jelas Kepala Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Kepulauan Meranti, SUDANDRI JAUZAH, SH saat bincang-bincang dengan redaksi suryamediaindonesia.com belum lama ini diruang kerjanya.

SUDANDRI JAUZAH, SH juga menambahkan, “dengan hal ini patut kita syukuri sebagai sebuah Kabupaten termuda di Riau, Negeri Lancang Kuning ini.

Sehingga dengan terbentuknya sekian banyaknya Perda, Peraturan Kepala daerah dan Keputusan Kepala daerah kita ini menjadi indikator dan bahan evaluasi penting untuk Pemerintahan mempercepat pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti”, tambah Kabag Hukum dan HAM Setda Kepulauan Meranti, SUDANDRI JAUZAH, SH mengakhiri perbincangan bersama redaksi media ini.¬†(Rozali/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *