oleh

Silaturrahmi Gubernur Riau Bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kepulauan Meranti

Selatpanjang, Kepulauan Meranti – Riau, SuryaMediaIndonesia.com.

Pantauan Redaksi Media suryamediaindonesia.com, Minggu, 7 April 2019, telah berlangsung acara Kunjungan Gubernur Riau Drs. H.Syamsuar, Msi dalam rangka silaturahmi bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hadir dalam acara ini, Tokoh Masyarakat Riau, H.Wan Abu Bakar, Bupati Kepulauan Meranti, Drs.H.Irwan.Msi, Drs.H.Said Hasyim, Yulian Norwis,SE,MM, Ketua Forkopimda, kepala dinas, kepala kantor, kepala badan, Kapolres Kep.Meranti, AKBP La Ode Proyek,SH, MH, Kabag Humas, Pejuang Vetran, Pejuang Kab.Kepulauan Meranti, Pihak Kantor Bea dan Cukai Selatpanjang, H.Dahwir, Ketua MUI Kab.Kep.Meranti, Mustafa,S.Ag, Camat dan Kepala desa di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua DPRD H.Fauzi Hasan,SE, Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh masyarakat.

Tampak Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,Msi saat foto bersama tokoh masyarakat dan pihak Kantor Cabang Bea dan Cukai Selatpanjang Kab.Kep.Meranti H.DAHWIR usai kegiatan

Dalam sambutan Tokoh Masyarakat Riau, mengatakan ” saya miris dan sedih melihat infrastruktur dasar terutama jalan yang ada di berbagai pelosok pedesaan yang ada, masih sangat memprihatinkan.

Semoga Gubernur Drs.H.Syamsuar,Msi dapat memperhatikan dan menggesa APBD Provinsi Riau untuk infrastruktur dasar yang sangat dibutuhkan masyarakat Kepulauan Meranti mulai Tahun 2019 dan kedepannya.

Sehingga apa yang diharapkan masyarakat, dapat diwujudkan untuk lebih maju dan lebih sejahtera dalam segala aspek pembangunan ” papar H.Wan Abu Bakar.

Bupati Kepulauan Meranti juga menegaskan, ” bahwa tingkat kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini ditingkat 28 % dari jumlah penduduk. Begitu juga dengan berbagai pembangunan masih sangat banyak yang belum memadai.

Apalagi Pak Gubernur Riau, sangat paham dengan kondisi Kabupaten Kepulauan Meranti karena beliau ( Drs.H.Syamsuar,Msi – red ) sudah sampai ke semua desa yang ada di Meranti ini karena beliau adalah Plt. sebagai Bupati Kepulauan Meranti yang pertama.

Sehingga kami Kepulauan Meranti ini kedepan tidak di anak tirikan oleh Pemerintah Riau kedepan dalam hal anggaran dan realisasi dalam APBD Provinsi Riau untuk Kabupaten Kepulauan Meranti. Sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti selama ini menjadi cita – cita kami dapat nyata terwujud “, Sampai Bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Irwan,Msi dalam sambutannya.

Gubernur Riau memaparkan, ” memang kita masih sangat terbatas soal anggaran, apalagi kalau kita mengharapkan dana bagi hasil. Kalau sebatas dana APBD Provinsi baru hanya untuk membangun jalan di Meranti ini.

Kedepan kita Pemerintah Provinsi Riau saat ini, akan memprioritaskan skala – skala pembangunan yaitu bidang infrstruktur, pertanian, nelayan, UKM dan pariwisata.

Untuk membangun jalan yang ada didesa bisa kita mendapat DAK, tinggal kita yang harus lebih cerdik dalam memimpin Meranti dan Riau ini kedepan. Mohon dukungan semua masyarakat dalam memimpin Riau kedepan “, jelas Drs.H.Syamsuar,Msi. (Rustam/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed