oleh

Polsek Tanjungpinang Kota Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang, SMI– Sejumlah masyarakat Kota Tanjungpinang mengikuti Vaksinasi di Halaman Polsubsektor Tanjungpinang Kota Jalan Merdeka, Selasa ( 14/09 ).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut di tinjau langsung oleh Kapolsek Pelabuhan SBP, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Lurah Tanjungpinang Kota dan Camat Tanjungpinang Kota di wakili Kasie Trantib Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Untuk jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dosis satu dan dua sementara tim vaksinator sendiri dari Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH., SIK. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M. Arsha. , SIK menghimbau kepada masyarakat untuk segera di vaksin baik dosis satu dan dua di gerai vaksin yang tersedia baik polres maupun Polsek sehingga program Vaksinasi bisa segera cepat terselesaikan.

“Kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera dapat mendatangi di gerai Vaksin baik Polres maupun Polsek sehingga program vaksinasi cepat selesai 100 persen khususnya untuk dosis satu maupun kedua, ” pungkas AKP Arsha.

 

Redaksi | Sumber Humas Polres Tanjungpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed