oleh

Peduli Sosial Perwakilan Alumni SMA Negeri 1 Merbau-Kecamatan Merbau, Galang Dana Untuk Pasien Pauziah

Pekanbaru-Riau, Suryamediaindonesia.com: Perwakilan alumni SMA Negeri 1 Merbau, Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti Angkatan Tahun 2008, memaparkan kepada media ini, “Rabu malam (27/03/19) kita dari Alumni SMA Negeri 1 Merbau di Teluk Belitung Kecamatan Merbau Angkatan Tahun 2008 mendatangi warga Jalan Bintan, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru Provinsi Riau”, kata Rasudi Sanip.

“Rabu malam (27/03/19) kami dari Alumni SMA Negeri 1 Merbau Kecamatan Merbau, menjenguk pasien Pauziah warga Kelurahan Teluk Belitung tersebut yang menderita penyakit kanker payudara.

Sekaligus kami menyerahkan dana yang sudah kami galangkan dari Alumni SMA Negeri 1 Merbau. Sebagai bentuk kepedulian sosial, peduli sesama kita, untuk membantu pendanaan biaya pengobatan Pauziah diruangan dahlia RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru ini, karena pasien Pauziah lagi menunggu pelayanan BPJS kelas III. Walau hasil yang kami dapat tidak seberapa besar, dibandingkan biaya yang jauh lebih besar yang dibutuh dan diharapkan untuk pengobatan yang terbaik untuk ibu Pauziah ini. Tambah Rasudi Sanip.

Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan alumni yang sudah menyumbangkan bantuan dananya untuk pasien Pauziah ini, dan sudah diserahkan kepada Pauziah dan keluarganya tadi malam.

Semoga apa yang telah kita sumbangkan untuk membantu meringankan beban Pauziah dan keluarganya menjadi amal ibadah yang akan kita”, jelas Rasudi Sanip mengakhiri melalui via telepon selulernya Kamis (28/03/19) sekitar pukul 19.00 WIB kepada media ini. (Red.suryamediaindonesia.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed