oleh

Nasi Kapau Polres Bintan Jelajahi Desa Mapur Kecamatan Bintan Pesisir Dan Kecamatan Mantang

Bintan, SMI – Pada hari Kamis, 22 Juli 2021 pada pukul 09.00 wib bertempat di Aula Kantor Desa Mapur Kec. Bintan Pesisir Wilayah Hukum Polsek Bintan Timur telah dilaksanakan kegiatan Vaksinisasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau).

Kegiatan tersebut merupakan Program Kapolda Kepri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 75 Tahun. dgn tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

penanggung jawab kegiatan vaksinasi tersebut adalah Ibu Nurlaila Asmarani S,kep selaku Kapus UPTD Puskesmas Bintan Pesisir.

Petugas vaksinator terdiri dari 2 Orang yaitu Windyaningrum Amd.Keb dan Ns. Nurlaila Asmarani S.Kep.

Pengamanan dan monitoring dilakukan oleh Kapolsubsektor Bintan Pesisir Iptu Masnur, Brigadir Ferli Ernando / Bhabinkamtibmas Desa Mapur, Serka Syahrial / Babinsa Desa Mapur, Sertu Hadi / Posal Desa Mapur.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh UPTD Puskesmas Bintan Pesisir bekerjasama dengan Urkes Polres Bintan.

Ditempat yang berbeda kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) juga dilaksanakan di pulau Dendun Kec. Mantang, Kabupaten Bintan.

penanggungjawab dari Kegiatan Vaksinasi Jangka Pulau (Nasi Kapau) di Kec. Dendun adalah : Bpk Irhamny Amd, Kep selaku Kapus UPTD Puskesmas Mantang. Petugas yang menyuntik yaitu Fidiaswuri yoanda p Amd.Keb, Evi Susanti Br Pasaribu Amd.Keb, Briptu Tulus Sihotang AMD.Kep.

Pengamanan dan monitoring dilakukan oleh Kapolsubsektor Mantang IPTU Zulkarnain, Bripka Eko Purnomo / Bhabinkamtibmas Desa Dendun, Briptu Tulus Sihotang, Briptu Safna, dan Serda Aldestam / Babinsa Desa Dendun.

Kasman | Sumber Humas Polres Bintan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed