oleh

Kades M.ALI, “Pembangunan Desa Bungur, Kec.Rangsang Pesisir Makin Maju”

MERANTI – RIAU, suryamediaindonesia.com,

Pantauan Redaksi Media suryaindonesia.com saat mengunjungi Desa Bungur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kab.Kepulauan Meranti, Pada Hari ini, Sabtu( 18/5/ 2019 ).

Ternyata kondisi Desa Bungur Kec.Rangsang Pesisir, Kab.Kepulauan Meranti ini, pembangunannya semakin pesat dan semakin maju.

Berbagai pembangunan infrastruktur yang sudah dibangun melalui dana desa ( DDS ) sejak Tahun 2015 sampai sekarang yang telah di laksanakan oleh Pemerintah Desa Bungur, Kec.Rangsang Pesisir, yang dipimpin Oleh Kades M.ALI.

Saat di konfirmasi , M.ALI menjelaskan, ” Alhamdulillah dengan program dana desa khusus DDS setiap tahunnya kami dapat membangun berbagai infrastruktur dasar yang dibutuhkan masyarakat .

Terutama jalan, tidak hanya itu kami juga dapat membangun sarana olah raga seperti semenisasi lapangan takraw, juga pembangunan posyandu, dan lainnya, yang sesuai kemampuan anggaran dan kesepakatan musyawarah mufakat yang kami laksanakan.

Sehingga saat ini Desa kami juga tidak jauh bedanya sama desa yang dekat dengan ibu kota Kecamatan maupun Ibu Kota Kabupaten kita “, Kata Kades Bungur ini kepada redaksi media ini.

Kades Bungur, Kec.Rangsang Pesisir ini juga menambahkan, ” memang saya akui saat ini, masih banyak sarana prasarana infrastruktur desa yang belum memadai dengan maksimal yang dibutuhkan masyarakat kami.

Saya juga berharap kedepan, pembangunan – pembangunan di Desa Bungur ini mendapat perhatian serius dari Pemerintah Provinsi Riau maupun Pemerintah Pusat. Sehingga, apa yang didambakan semua masyarakat dapat diwujudkan dengan baik sebagaimana mestinya.

Tapi yang jelas saat ini selaku Pemerintah Desa, saya sudah menjalankan kegiatan kegiatan pembangunan di Desa Bungur ini sesuai hasil musyawarah mufakat bersama masyarakat.

Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat Bungur dapat terus kita jalin kekompakan dan kebersamaan nya dalam membangun, kritikan dan saran yang sifatnya positif juga membangun sangat saya harapkan dari semua pihak, agar Desa Bungur, Kec. Rangsang Pesisir, Kab.Kepulauan Meranti yang kita cintai ini, kedepan semakin menjadi yang lebih baik dan maju pada semua sektor pembangunan “, tutup Kades Bungur, Kec.Rangsang Pesisir, Kab Kepulauan Meranti, M.ALI mengakhiri bincang – bincang dengan redaksi media ini. ( RUSTAM/ Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed