oleh

Iskandar Budiman,SE, Pantas Menakhodai DPD II Partai Golkar Meranti

Selatpanjang – Meranti, suryamediaindonesia.com : Pantauan media ini, pada 24 Agustus 2020 nanti, DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Meranti akan melaksana musyawarah daerah ( MUSDA ) III Partai Golkar Tahun 2020. Menjelang musda III Golkar ini akan membuka penjringan calon ketua dimulai pada Jumat, 21 sampai Sabtu 22 Agustus 2020 sebagaimana di ungkapkan Ketua Panita Pengarah MUSDA III Golkar ini, A.Rahim, MR, SE didampingi Ketua Pelaksana Sumirja Hadi di kantor DPD II Golkar Jl.Rumbia Selatpanjang.

” Pelaksanaan Musda III Partai Golongan Karya ini sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golongan Karya Nomor : JUKLAK – 2/DPP/GOLKAR/II/2020 tentang musyawarah – musyawarah dan rapat – rapat Partai Golkar perubahan atas Petunjuk elaksaan Nomor : JUKLAK – 5/ DPP/GOLKAR/VI/2016 Perubahan Atas JUKLAK Nomor : JUKLAK – 4
/ DPP/ GOLKAR/XII/2015 Tentang
Penyelenggaraan musyawarah – musyawarah Partai Golongan Karya di Daerah,” Papar A.Rahim.

Foto : H.MUSDAR,S.Pd Ketua Dua ( 2 ) Periode DPD II Partai Golongan Karya Kab.Kepulauan Meranti

Menjelang Musda III Partai Golkar ini, Panitia Pengarah Musda III Partai Golkar ini, membuka penjaringan Calon Ketua DPD II Partai Golkar Kab.Kepulaun Meranti Masa Bhakti 2020-2025, bagi kader – kader Golkar yang terbaik yang harus memenuhi persyaratan dan ketentuan sebagaiamana yang sudah ditentukan dan diatur Partai Golkar diantaranya, sudah pernah menjadi pengurus Golkar, minimal sudah menjadi anggota atau kader Golkar 5 tahun, pendidikan minimal S1, memiliki potensi, dedikasi, disiplin, loyalitas dan tidak tercela, minimal 30 % dapat dukungan dari pemilik hak suara dari 15 hak suara diantaranya 9 Pengurus Kecamatan ( PK ) Golkar dari 9 Kecamatan se – Kab.Kep.Meranti, 1 suara dari AMPG KPPG, 1 suara dari DPD I, 1 suara demisioner, 1 suara dari dewan pertimbangan, 1 suara dari organisasi yang mendirikan dan 1 suara dari organisasi yang didirikan, dengan batas pengembalian formulir calon ketua ini Pada Hari Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB”, Jelas Ketua Panitia Pengarah A.Rahim.

Foto 9 PK Partai Golkar di Kab.Kepulauan Meranti antar ISKANDAR BUDIMAN,SE Sebagai kandidat Ketua DPD II Partai Golkar Masa Bhakti 2020 -2025

Ketua 2 ( dua ) periode DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Meranti, H.Musdar,S.Pd juga memberikan pencerahannya, dimana dirinya mengakui tidak lagi akan maju sebagai calon. Musda III Golkar ini memberikan dan membuka peluang yang seluas – luasnya dan sebesar – besarnya kepada kader kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar Meranti ini.

Musyawarah Daerah ( Musda ) ini pada dasar dan prakteknya ada ruang konsolidasi kader Partai Golkar untuk menjaga dan memperkuat militansi partai. Tentunya semua kader Partai Golkar kedepan berharap kepada Ketua terpilih nantinya akan ada semangat baru yang membara untuk dapat menakhodai, membawa partai Golkar semakin jaya dan besar khususnya di Meranti. Musda III DPD II Golkar Tahun ini akan berlangsung Pada 23 24 Agustus 2020, di Grand Meranti Hotel yang Insya Allah akan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Golkar Prov.Riau Bapak H.Syamsuar yang juga Gubernur Riau”, Tutup H.Musdar. ( RUSTAM/ PIMINAN REDAKSI )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed