oleh

H. Rosdaner, S.Pd, Mewakili Bupati Drs. H. Irwan, M.Si Hadiri Pisah Sambut Kepala KSOP Selatpanjang, Kep.Meranti

Selatpanjang, Kep.Meranti, suryamediaindonesia.com, Pantau media ini Senin Malam ( 7/9/2020 ) Ba’ dha Isya’ di Grand Meranti Hotel telah berlangsung kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Syahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Selatpanjang, Kab. Kep. Meranti yang dari pejabat lama Bapak Muhammad Faizal,SE,MM kepada Pejabat Kepala KSOP yang baru Bapak Capt.PT.M.Ridha.R.

Pantauan media ini acara pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Kep. Meranti, Drs.H.Irwan,M.Si yang diwakili Asisten III Setda Kep.Meranti H.Rosdaner, S.Pd, juga dihadiri oleh Kadis Perhubungan Aready, pihak Bea Cukai, imigrasi, fotsal dan staff kesyahbandaran Selatpanjang dan tamu undangan beserta rekan – rekan pers yang ada.

Dalam sambutannya, Kepala KSOP yang lama mengatakan, ” saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kepulauan Meranti yang telah bekerjasama dengan baik beserta semua pihak, yang telah membantu saya untuk menjalankan fungsi kontrol dan tugas pengawasan sehingga kinerja pegawai yang ada di KSOP kelas IV Selatpanjang, Kab.Kep. Meranti, Provinsi Riau selama ini berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tanpa ada kerjasama yang baik dari semua pihak terutama dari pihak pemerintah daerah kami tentunya tidak bisa berbuat apa – apa” jelas Muhammad Faizal,SE,MM.

” Kiranya selama ini, jika ada tutur kata saya yang kurang pantas selama menjabat di KSOP Kelas IV Selatpanjang ini saya mohon di maafkan. Saya ditugaskan di Pelabuhan Sadai Provinsi Bangka Belitung. Dan masih banyak PR dan program kerja yang bisa saya selesai, seperti Dermaga Pelabuhan Rakyat dan Buku Pelaut Online, saya berharap semoga Kepala Kantor yang baru akan dapat meneruskan program kerja ini, sehingga pelayan KSOP Kelas IV Selatpanjang ini semakin maksimal dan semakin lebih baik,” Tambah Muhammad Faizal, SE,MM mengakhiri.

Selanjutnya, Kepala KSOP Kelas IV Selatpanjang, Kep. Meranti, Provinsi Riau yang baru mengatakan, ” apa yang disampaikan Bapak Muhammad Faizal akan kita teruskan dan kita kerjakan dengan sebaik – baiknya, karena saya sudah banyak mendapat masukan dan arahan dari beliau, termasuk program kementerian insya Allah akan kita jalankan dengan baik”, Ungkap Capt.PT.M.Ridha.R.

” Untuk wilayah Kepulauan Riau ini sudah memang tidak asing lagi bagi diri saya. Saya juga sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari pemerintah dan semua komponen masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsi kedepannya di KSOP Kelas IV Selatpanjang, Kab.Kepulauan Meranti ini.

Saya memang basiknya pelaut, saya hampir 10 tahun lebih berlayar mengikuti PT.Jairo, sekitar 5 tahun di Singapura tempatnya di Tuas, Kabing dan di Batam. Saya juga hampir 5 tahun beroperasi di Pelabuhan Natuna bekerja di PT.Primerkoing. Dan saya melihat di daerah ini yang sangat luar biasa”, Ungkap Capt.PT.M.Ridha.R.

” Yang jelas apa yang sudah dan telah dilakukan dan dikerjakan oleh Kepala KSOP Bapak Muhammad Faizal sudah sangat luar biasa. Beliau sudah melakukan hal yang positif dan terbaik untuk kepentingan Kab.Kepulauan Meranti ini selama ini. Mudah – mudahan apa yang sudah dilakukan beliau menjadi amal jariah baginya”, Tutur Kepala KSOP Kelas IV Selatpanjang ini, M.Ridha.

M.Ridha juga menambahkan,” saya juga minta dukungan penuh dari pemerintah daerah dan semua komponen masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan baik kedepan, karena masih banyak tugas dan pekerjaan kita ( PR )bersama yang mesti dijalankan dan diselesaikan oleh KSOP Kelas IV Selatpanjang, Kep.Meranti ini. Kerjasama Pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat sangat – sangat saya harapkan dalam menjalan tugas dan fungsi ini”, tambah Kepala KSOP Capt.PT.M.Ridha.R.

Mewakili Pemerintah Kab.Kepulauan Meranti, Bupati Drs H.Irwan,M.Si menyampaikan, ” Terimakasih atas pengabdiaannya Kepala KSOP Kelas IV Selatpanjang, Bapak Muhammad Faizal di Kab.Kepulauan Meranti selama ini yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya yang baik.

Dan Selamat datang dan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kepala KSOP Kelas IV Selatpanjang yang baru, Bapak Capt.PT.M.Ridha.R di Kepulauan Meranti ini. Mari kita semua bekerjasama dengan baik untuk mendukung tugas dan kinerja Kepala KSOP yang baru Bapak Capt.PT.M. Ridha. R, untuk Kab.Kepulauan Meranti yang lebih baik” , Ucap Asisten III Setda Kep.Meranti H.Rosdaner, S Pd yang akrab dipanggil Om Daner. ( RUSTAM/ PIMRED )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed