oleh

H. Apri Sujadi, S. Sos Lantik 16 OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan

Bintan-SuryaMediaIndonesia.com : Bupati Bintan, Apri Sujadi S.Sos. Memutasi sebanyak 16 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dilingkup Pemkab Bintan. Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bintan. Kamis. (24/1).

Dalam amanatnya, Bupati Bintan. H  Apri Sujadi S.Sos, mengatakan. Mutasi jabatan yang dilakukan, merupakan hal lumrah dalam sebuah Pemerintahan, semua ini dilakukan untuk penyegaran.

Saya juga tak mau ada kesan, posisi seseorang dipertahankan. Karena adanya faktor kedekatan, atau sebaliknya. Karena ketidak-cocokan lalu kami pindahkan, semua itu kami lakukan dengan pertimbangan yang mapan dan sesuai aturan yang berlaku.

Adapun nama-nama OPD yang dimutasi antara lain, Kepala Dinas PUPR Bintan. Saat ini di jabat oleh Herry Wahyu, yang sebelumnya beliau di Dinas Perkim yg kemudian digantikan oleh Juni Rianto.

Mohammad Setioso, yang sebelumnya menjabat Kepala DKPKAD Bintan di mutasi sebagai Asisten I Bupati Bintan. Kemudian, Kartini. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas P3KB Bintan, kini bertukar posisi menjadi Asisten 3 menggantikan Mardiah dan Mardiah menggantikan posisi Kartini.

Untuk Kepala BPBD Bintan, Adi Goena. Menjabat sebagai staff ahli Bupati Bintan, bidang pembangunan dan hukum. Sementara Kepala BPBD kemudian digantikan Naharuddin, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinsos Bintan.

Jabatan Kepala Dinsos, Edi Yusri. Sebelumnya menjabat sebagai Sekwan DPRD kab.Bintan, kemudian. Edi Yusri digantikan oleh Muhammad Hendri, sebelumnya menjabat staff ahli Bupati Bintan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makhfur Zurachman. Dipindahkan menjadi staff ahli Bupati Bintan, selain itu. Jabatan Kepala Dispar kab.Bintan,  Luki Zairman Prawira. Dimutasi menjabat sebagai Kepala BPPD Bintan, dan jabatan beliau sebelumnya diisi oleh Wan Rudi.

Kepala Disdukcapil Bintan, Yudha Inangsa. Dimutasi menjabat sebagai staff ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM Setda Bintan.

Kepala Dishub Bintan, Yandrisyah. Dimutasi sebagai Kepala BKAD Bintan, kemudian Jabatan Kepala Dishub kini di isi Mohammad Insan Amin, sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP Bintan.

Sementara BKPPD Bintan, telah berubah nama menjadi BKPSDM Bintan. Untuk pos ini, bupati Bintan. H Apri Sujadi S.Sos, masih mepercayakan Irma Anisa sebagai pimpinan di BKPSDM Bintan tersebut.(mcb/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed