oleh

FORKOM MASTER Kabupaten Kampar, “Segera di Notariskan”

Kampar, Suryamediaindonesia.com

“Sebagai wadah aspirasi masyarakat teropong dan sekitarnya di Kabupaten Kampar, sekaligus sebagai juga sebagia sosial control, kami sudah membentuk ormas Forum Komunikasi Masyarakat Teropong ( FORKOM MASTER ) Kabupaten Kampar berdasarkan hasil rapat pembentukkan mubes beberapa waktu lalu, dan akan sesegera mungkin akan kita notariskan dalam waktu dekat ini”, kata salah seorang penggagas Forkom Master Kabupaten Kampar, Rasudi Sanip yang juga wakil ketua pengurus fungsional harian Forkom Master Kabupaten Kampar ini kepada media ini.

Tambah Wakil Ketua, Rasudi Sanip,” Forkom Master Kabupaten Kampar ini adalah merupakan Organisasi Masyarakat (ormas ) yang landasan konstitusionalnya, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang memilki tujuan menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat teropong, mempererat keutuhan persatuan dan kesatuan masyarakat teropong.

Sekaligus sebagai sosial control dalam mengisi kemerdekaan Bangsa serta akan mampu berperan aktif secara positif dalam berbagai aspek pembangunan di era reformasi dan demokrasi saat ini”, ungkapnya mewakili Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Teropong Kabupaten Kampar ini Dwi Jayadi kepada redaksi media ini, Jum’at ( 29/03/19 ) sekitar pukul 01.35 WIB melalui kontak selulernya. (Red. Suryamediaindonesia.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed