oleh

Ajang MTQ ke IX Kec. Pulau Merbau Tahun 2019, Peserta Desa Baran Melintang Raih Peringkat ke 5 (Lima) Besar. Penti Kurniawan, S.Psi,” Kedepan Perlu Kita Tingkatkan Prestasi Kita”

Selatpanjang, Kepulauan Meranti – Riau, SURYAMEDIAINDONESIA.COM

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX Tingkat Kecamatan Pulau Merbau Tahun 2019, yang berlangsung di Desa Centai, yang dimulai pada Hari Ahad, 24 Maret sampai Jum’at 29 Maret 2019, pantauan media ini berjalan lancar dan sangat meriah.

Pada ajang MTQ ke IX Tingkat Kecamatan Pulau Merbau tahun ini, “peserta lomba yang mengikuti pertandingan berbagai cabang dari Desa Baran Melintang, kita mendapat peringkat ke 5 ( lima ) besar”, jelas Kades Baran Melintang kepada suryamediaindonesia.com, usai penutupan MTQ tersebut, Jum’at malam (29/03/19).

Arena MTQ ke IX Kecamatan Pulau Merbau Tahun 2019

Ia juga menambahkan, ” kedepan bagi anak-anak dan adik-adik kita yang merupakan peserta untuk mewakili Desa Baran Melintang kita ini, perlu kita bimbing dan terus kita bina sejak saat ini guna meningkatkan prestasi kita. Ini harus kita tingkat dan harus kita kejar, minimal kedepan kita meraih peringkat 3 (tiga) besar.

Apalagi bahwa Al-Qur’an adalah pedoman hidup kita, ummat Islam yang hakiki dan abadi baik didunia maupun di akhirat”, ungkap Penti Kurniawan, S.Psi,.

Sehingga kedepannya, bagi peserta-peserta kita ini, akan dapat mewaris ilmu agamanya bagi anak-anak kita khususnya nanti dan masyarakat pada umumnya dalam kehidupan sehari-hari”, tutup Kades Baran Melintang, Kecamatan Pulau Merbau, Kab.Kepulauan Meranti, Penti Kurniawan, S.Psi kepada redaksi media ini.(redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed