oleh

IR.KHUDHRI JUNIT Calon DPD RI Nomor Urut 35 Tinjau Kepulauan Meranti

Selatpanjang,Kepulauan Meranti-Riau, SURYAMEDIAINDONESIA.COM

Pantauan media ini, IR.KHUDHRI JUNIT Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Sabtu (30/03/19) datang ke Selatpanjang, Kab. Kepulauan Meranti sekaligus meninjau perkembangan Kabupaten termuda di Provinsi Riau di Negeri yang berjulukan Negeri Lancang Kuning ini.

IR.KHUDHRI JUNIT Calon Anggota DPD RI ini, tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang sekitar pukul 11.35 WIB yang langsung disambut Ketua Tim Pemenang dan pendukungnya, AUZIR SANIP dkk.

Calon Anggota DPD RI, IR.KHUDHRI JUNIT saat disambut Ketua Tim Pemenangannya, AUZIR SANIP dkk di kedai kopi pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang

Saat dikonfirmasi Calon Anggota DPD RI ini menyampai visi dan misinya kepada media ini.

Visi saya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau, agar tercapainya keadilan dan kesejahteraan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan misi saya adalah mengangkat issu issu penting dan strategis daerah serta mengawalnya, agar mendapat perhatian dan penanganan lebih cepat oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah”, jelas Calon Anggota DPD RI Nomor urut 35, IR.KHUDHRI JUNIT kepada suryamediaindonesia.com.

Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 35,IR.KHUDHRI JUNIT Saat makan bersama Tim Pemenangannya di Rumah Makan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kekeluargaan. FOTO : RUSTAM (REDAKSI SURYAMEDIAINDONESIA.COM)

Kemudian, Selaku Ketua Tim Pemenangannya juga menambahkan, “saya berharap semoga kedepan, apa bila Bapak IR.KHUDHRI JUNIT ini terpilih dan duduk menjadi anggota DPD RI pada tahun 2019, dapat secara optimal dalam merealisasi untuk menjembatani semua aspirasi masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti dan umumnya Provinsi Riau.

Saya tidak ingin, jika Bapak IR.KHUDRI JINIT terpilih dan duduk menjadi anggota DPD RI diamanah dan dipercayakan masyarakat, khususnya di Kab.Kepulauan Meranti ini, hanya 5 (lima ) tahun sekali saja bertatap muka dan bersilaturahim mendengar dan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kalau hanya sebatas untuk 5 (lima) tahun sekali saja, kata orang melayu, itu lagu lama”. Beber Ketua Tim Pemenang beliau, AUZIR SANIP kepada redaksi media ini. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed